TOUR MILAD PKS dari Piyungan-Senayan (Jogja-Jakarta)

Perjalanan menuju Milad PKS ke-13 akhirnya terlaksana. Kader2 #PKSkeren LASKAR BLANKON PKS PIYUNGAN, hari ini sabtu (16/4) meluncur ke Jakarta.

satu kompi (35 kader) dg bis carteran berangkat pukul 13.16 dari kantor dpc pks piyungan. suasana gembira dan penuh semangat sangat tampak di wajah-wajah ceria penuh senyum. apalagi sepanjang perjalanan ini shoutul harakah dan izzis setia menemani dg beat2 dan syair penuh gelora.

Saat sore beranjak, pukul 17.00 suasana berubah khusyu' dg lantunan dzikir ma'tsurat. baru sekali ini dzikir ma'tsurat berjamaah di bis yg melaju dari jogja-jakarta. matsurat sore dipimpin ustadz abu izzuddin.

jam 18.45 ishoma (istirahat sholat dan makan) di cilacap. ada yg makan di resto ada yg gelar tiker makan bareng2 bekal dr rumah (yg ini rombongan xgatuk, bawa lontong). ruamee dan meriah.... "malam minggu spesial seumur hidup," kata mas ndut yg sangat senang sekuali ikut. kader pemula mantan preman gunung kidul ini juga baru seumur hidup ini ke jakarta.

ALHAMDULILLAH, pukul 03.30 sampai istiqlal. shubuh jamaah di istiqlal, sarapan nasi uduk, dan langsung meluncur ke senayan. melwati monas dan bunderan HI yg ruame orang joging bersepeda, bis laskar blankon pks piyungan tak ayal menarik perhatian halayak krn sisi depan dan samping bis dipasang spanduk PKS dg foto presiden PKS Pak Luthfi dan ketua dpw pks DIY yg pakai busana jawa.

pukul 08.00 ALHAMDULILLAH. LASKAR BLANKON PKS KEREN DPC PIYUNGAN sudah standby di sektor 15 SENAYAN dlm rangka MILAD PKS KE-13. yg makin tambah SPESIAL LAGI ADA 2 kader pks keren yg jadi HANOMAN (akhi bach_sinyo) YG MAKIN MENARIK PERHATIAN, TERUTAMA FOTOGRAFER. ALLAHU AKBAR....!!

sementara laporan langsung perjalanan Tour Milad PKS kami cukupkan (batere laptop tinggal 5 menit). kalo dapat charge Insya Allah kita lanjutkan....

*)reporter by admin

*posted: pkspiyungan.blogspot.com
Baca juga :